Cara PDKT lewat Chatting

12:39 AM by

Kebanyakan Pria Kalah Sebelum Berperang Ketika Mendekati Wanita Lewat Chatting


Anda pasti pernah mengalami kejadian seperti ini:
Anda berhasil berkenalan dan mendapat kontak seorang wanita cantik (mungkin teman sekantor/kampus, mungkin dikenalkan sahabat atau mungkin lewat social media), lalu Anda berusaha melancarkan serangan PDKT lewat chatting.

"Hi apa kabar?"

5 menit...

10 menit...

30 menit...

Akhirnya notifikasi HP Anda berbunyi "ding!" dan Anda pun langsung melonjak semangat membuka chat untuk membaca balasannya.

"Baik"

Yes, dia akhirnya membalas! Dengan sigap Anda pun membalasnya kembali.

"Lagi di mana nih?"

1 jam kemudian dia baru membalas lagi.

"Di rumah"

Ah, dia sudah di rumah, pasti lagi santai nonton TV. Anda pun bertanya lagi.

"Lagi ngapain?"

Setelah 1 jam, chat Anda akhirnya dibaca (ada tanda read), tapi tidak ada balasan sama sekali. Hmm mungkin dia sibuk, Jadi Anda pun bertanya lagi.

"Lagi sibuk ya?"

Anda menunggu dan menunggu, tapi balasan tidak kunjung tiba. Jangankan dibalas, dibaca pun tidak! Dan Anda tahu bahwa Anda sudah kalah bahkan sebelum berperang, persis seperti usaha PDKT Anda yang sebelum-sebelumnya.

Kejadian diatas adalah kisah klasik yang dialami banyak pria di era internet ini. Anda tidak sendirian.

Sama seperti Anda, banyak pria juga kebingungan. Kenapa ketika memulai chat dengan wanita gebetan, seringkali tidak dibalas atau kalaupun dibalas pasti setelah berjam-jam kemudian, malah kadang-kadang setelah 2 hari baru dibalas, itu pun hanya sepatah dua patah kata saja!

Anda pasti kesal setengah mati dan bertanya-tanya, kenapa sih wanita begitu sombong? Padahal kan Anda sudah bertanya baik-baik dan sopan, apa susahnya sih membalas chat? Nggak mungkin kan kalau tidak membuka HP sama sekali? Cuma ngobrol sebentar doang emang gak bisa? Dasar sombong!


Banyak pria melakukan seperti gambar diatas, dengan tidak tahu malu terus melanjutkan chat meskipun sudah dicuekkin. Ada juga yang PING! berkali-kali atau malah mengatai sombong. Virus ngarep sudah menggerogoti otaknya sehingga dia jadi keblinger dan berpikir bahwa mengatai "sombong" akan membuat wanita jadi ingin membalas.

JANGAN SAMPAI Anda menjadi pria menyedihkan seperti ini!

Satu Hal Yang Harus Selalu Anda Ingat Ketika Memulai Chatting Dengan Wanita
Tanamkan ini baik-baik dalam kepala Anda: WANITA CANTIK SELALU DIAJAK CHAT OLEH BANYAK PRIA!

Bukan cuma Anda yang mengajaknya chatting dan berusaha memikat hatinya, ada banyak pria lainnya sedang melakukan hal yang sama. Bisa jadi gebetan Anda saat ini sedang didekati oleh 10 pria sekaligus (gebetan baru, gebetan lama, termasuk juga mantannya) dan semua berlomba-lomba memberikan perhatian lewat chatting.

10 itu baru jumlah gebetannya, belum lagi orang tuanya, saudaranya, sahabat-sahabatnya, rekan kerjanya, online shop langganannya, wah banyak sekali chat yang harus dia balas! Karena itu wanita tidak punya waktu untuk membalas satu persatu pertanyaan basi seperti, "lagi di mana" atau "lagi ngapain", dia sudah bosan setengah mati ditanya seperti itu setiap saat. Masa dia harus repot-repot copy paste balasan, "lagi di rumah" ke 10 window chat hanya supaya dianggap tidak sombong? Jelas tidak!

Jadi kalau Anda memulai chat dengan membosankan seperti itu, ya jelas tidak akan diladeni dan Anda tidak bisa menyalahkan dia. Kesalahan ada pada Anda yang tidak bisa memulai chat dengan asik dan membuatnya jadi ingin membalas lalu ngobrol seru dengan Anda.

Cara Membuat Wanita Tertarik Adalah Dengan Membuka Obrolan Yang Menarik!

Ini logika sederhana yang tidak dimengerti banyak pria. Kebanyakan pria kebingungan apa yang harus dilakukan ketika chatting. Mereka tidak tahu bagaimana memulai chatting, membuka pembicaraan yang menyenangkan dan membangun kemesraan. Padahal ini adalah hal yang sangat krusial. Bagaimana mungkin dia tertarik untuk menjadi kekasih Anda bila obrolan Anda saja tidak menarik?

Tapi sebaliknya, jika Anda bisa memulai percakapan dengan asik dan menyenangkan, bisa membuatnya tertawa dan penasaran, Anda sudah pasti LANGSUNG terlihat lebih menarik dibandingkan pria-pria lain yang chat dengan cara basi. Anda OTOMATIS langsung menjadi fokus chat sang wanita. Dalam sekejap Anda sudah menyalip antrian!

Wanita adalah mahluk emosi, jadi hanya lewat teks dan kata-kata saja Anda bisa menyentuh hatinya. Apalagi kalau Anda bisa menggodanya dengan lucu, lalu membuatnya merasa nyaman, kemudian meningkatkan rutinitas dan intensitas keintiman, maka Anda akan terkejut ketika melihat bahwa wanita sebenarnya mudah membuka diri untuk bermesraan lewat chat.

Ketika chat sudah mesra, dijamin dia pasti ngebet untuk bertemu Anda. Justru malah dia yang akan mengajak Anda untuk segera ketemuan!

Anda Bisa Membuatnya Jatuh Cinta Dan Bermesraan Dengan Anda Bahkan Sebelum Bertemu Muka!

Artikel ini akan membantu Anda melakukan itu semua. BAHKAN LEBIH!

Dengan mempelajari isi artikel ini, Anda akan mengerti apa yang harus dilakukan ketika memulai chatting, kata-kata apa yang harus diucapkan, bagaimana membuatnya tertawa dan mengarahkannya untuk menjalin hubungan yang lebih mesra dengan Anda. Setelah melakukan strategi PDK-Text yang diajarkan, maka jadian dengan gebetan Anda sudah tinggal di depan mata.

Tapi artikel ini bukan hanya tentang teknik dan kalimat apa yang harus diucapkan, terlebih penting dari itu semua, artikel ini juga akan memastikan Anda memiliki paradigma yang krusial untuk menjadi pria yang berkualitas di dunia nyata. Pria yang keren di dunia nyata, bukan cuma jagoan di chatting! Ini adalah artikel yang wajib dimiliki oleh setiap pria yang menginginkan kesuksesan dalam kehidupan romansa di era internet ini.

Kei dan Chevo membeberkan konsep dan strategi ajaib untuk mendapatkan hati wanita lewat teks. Hasil dari pengalaman mereka bertahun-tahun yang sudah teruji oleh ribuan pria alumni Hitman System. PANDUAN LENGKAP mulai dari cara memasang foto profil, memulai chat, ngobrol dan bercanda, membangun keintiman dan bermesraan, sampai akhirnya mengajak kencan dan ketemuan hingga jadian. Dijelaskan dengan contoh chatting asli yang bisa langsung Anda terapkan.

Apa Yang Akan Anda Pelajari Dalam Artikel Ini:

  • Pentingnya multigebetan dan bagaimana agar Anda bisa memiliki multigebetan.
  • Prinsip-prinsip dasar yang harus Anda ketahui sebelum memulai PDK-Text pada wanita gebetan Anda.
  • Mengapa PDKT lewat chatting jauh lebih efektif dibanding telpon atau bahkan ketemuan secara langsung.
  • Bagaimana cara latihan agar Anda terbiasa chatting dengan berbagai wanita dalam berbagai situasi.
  • Strategi dan teknik lengkap mengarahkan wanita untuk menjalin hubungan yang lebih mesra dengan Anda.
  • Bagaimana memasang profile picture yang menarik sehingga mempermudah PDK-Text Anda.
  • Apa itu 5 Level Intensitas dan bagaimana strategi ini bisa membuat wanita jatuh cinta pada Anda bahkan sebelum ketemuan.
  • Bagaimana membuat dia berinvestasi emosi dan jadi mengejar Anda.
  • Apa saja hal-hal yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan ketika PDK-Text.
  • Bagaimana cara menjadi sosok pria yang berbeda dari pria-pria lain yang ngarep padanya.
  • Bagaimana cara menggoda yang asik sehingga dia tidak tahan untuk balas menggoda Anda.
  • Cara memulai chatting dengan wanita dan berkenalan lewat social media seperti Tinder .
  • Apa yang harus dilakukan untuk menciptakan ketertarikan dan membuatnya penasaran pada Anda.
  • Bagaimana cara bercerita yang seru sehingga dia betah chatting dengan Anda setiap hari.
  • Cara memulai bermesraan dan mengarahkannya untuk menjadi lebih dari sekedar teman biasa.
  • Bagaimana cara membangun keintiman dan membuatnya nyaman chatting dengan Anda.
  • Bermain RPG untuk membuat suasana jadi seru dan juga permainan lainnya yang bisa dilakukan ketika chatting.
  • Panduan emoticon dan bagaimana cara menggunakannya untuk meningkatkan kemesraan.
  • Bagaimana memainkan emosi lewat kata-kata sehingga dia ngebet untuk bertemu dengan Anda.
  • Cara mengajak kencan yang asik yang membuatnya tidak mungkin menolak ajakan Anda.
  • Rahasia jadian tanpa nembak yang akan membuatnya memohon untuk menjadi kekasih Anda.
  • Berbagai contoh percakapan chatting asli yang bisa langsung Anda gunakan.
  • Dan masih banyak lagi pelajaran berharga lainnya!


Cara PDKT lewat Chatting - Teknologi internet dan mobile mempermudah interaksi manusia. Dengan maraknya aplikasi chatting seperti BBM, WhatsApp, LINE, dll, tentu saja mempermudah Anda untuk melakukan PDKT lewat chatting. Tapi apakah Anda sudah melakukan PDKT lewat chatting tersebut secara maksimal?

Chatting adalah media komunikasi yang mudah, murah, dan yang terpenting: fleksibel, bisa dilakukan kapan saja, di mana saja, tanpa harus mengkhawatirkan tentang penampilan. Anda bisa chatting dan melakukan PDKT dengan seorang wanita sambil tidur-tiduran dan memakai baju tidur yang lusuh, tapi tetap bisa memikat hatinya lewat obrolan yang menarik.

Zaman sekarang chatting sudah menjadi bagian hidup yang tak terpisahkan dari setiap orang, apalagi dalam hidup wanita. Karena itu, menguasai teknik chatting yang baik akan sangat membantu dalam kehidupan romansa Anda dan meningkatkan kesuksesan PDKT Anda secara drastis!

Banyak pria berpikir bahwa chatting hanyalah alat untuk ngobrol dan menunjukkan perhatian, mereka tidak mengerti bahwa chatting adalah sebuah sarana PDKT yang sangat efektif dan ampuh untuk membangun keintiman. Kalau dalam istilah olahraga, chatting adalah seperti melakukan pemanasan. Kalau sudah panas, maka segalanya akan jadi jauh lebih lancar ketika bertemu muka.

Banyak pria kebingungan tentang apa yang harus dilakukan ketika chatting. Mereka sudah berusaha sopan, mengajak ngobrol, dan memberi perhatian, tapi sang wanita tidak merespon dengan baik ketika diajak chatting. Sang wanita jangankan mau diajak kencan, membalas chatting pun jarang-jarang.

Banyak pria tidak tahu apa kesalahan mereka, bagaimana memulai sebuah chatting, membuka pembicaraan yang menyenangkan, dan membangun kemesraan lewat chatting. Padahal ini adalah hal yang sangat krusial.

Artikel di bawah ini ditulis, untuk memberikan panduan bagaimana melakukan chatting yang tepat dan efektif, membangun keakraban dan keintiman, sehingga ketika Anda bertemu dengannya maka yang perlu Anda lakukan hanyalah tinggal menjadikannya kekasih Anda!

Anda mungkin tidak percaya, tapi saya sudah berulang kali membuktikannya. Berkat strategi chatting yang saya gunakan, saya berhasil mengubah wanita yang tadinya hanya seseorang yang baru kenal, sampai jadi mesra layaknya sepasang kekasih hanya dalam hitungan satu atau dua minggu saja!.


CARA PDKT LEWAT CHATTING 

RUTINITAS DAN INTENSITAS

Agar peluang si dia mau bertatap muka langsung dengan Anda semakin besar, maka ketertarikan dan kenyaman perlu dibangun dalam PDK-Text, caranya adalah dengan meningkatkan rutinitas dan intensitas chatting.

Lima Level Intensitas

Ada lima level intensitas dalam PDK-Text. Semua strategi dan teknik yang Anda lakukan dalam PDK-Text adalah untuk mengajaknya melangkah naik tingkat demi tingkat ke level berikutnya. Semakin tinggi tingkatnya, semakin dekat dirinya untuk menjadi kekasih Anda.

LEVEL 1: TIDAK MERESPON.

Ini adalah level terendah dalam PDK-Text. Dia mungkin membaca pesan dari Anda, tapi tidak memberikan balasan. Banyak kemungkinan yang terjadi di sini. Mungkin saja dia sebenarnya sudah memiliki pasangan, tidak tahu siapa Anda, atau tidak tertarik pada Anda.

Itu sebabnya saya tuliskan di awal pentingnya memiliki multigebetan. Bayangkan ketika Anda hanya chat dengan satu wanita saja, kalau dia tidak membalas Anda hanya bisa gigit jari. Tapi kalau Anda chat dengan lima wanita sekaligus, meskipun hanya dua wanita saja yang membalas, Anda tetap bisa melanjutkan PDK-Text dan tidak
memusingkan tiga lainnya yang tidak membalas.

Tidak usah memusingkan wanita yang berada di level 1, kalau dia tidak membalas chat Anda dalam 24 jam, artinya dia tidak tertarik pada Anda, tekan end chat (akhiri obrolan) di menu smartphone Anda, dan tidak perlu berusaha chat dengannya lagi.

LEVEL 2: MERESPON SINGKAT DAN LAMA.

Di level ini, si dia memberikan balasan terhadap pesan Anda, tapi hanya singkat-singkat saja. Seperti “Iya”, “Haha”, “OK”, “Baik”. Hanya sekedar respon sosial agar tidak dianggap sombong, bersikap ramah tanpa ada unsur ketertarikan sama sekali. Jeda waktu dia merespon juga cukup lama, bisa beberapa jam sekali atau malah
keesokan harinya.

Posisi Anda belum begitu penting dalam benaknya. Anda menjadi prioritas terakhir setelah kesibukannya, temannya, keluarganya, dan pria-pria lain yang chat dengannya. Selama ini Anda tidak punya gebetan lain, makanya Anda terus mengejarnya meskipun dia hanya membalas sesekali saja.

Lagi-lagi saya harus menekankan pentingnya memiliki multigebetan, karena wanita yang berada di level 2 ini bukan target PDK-Text yang bagus. Kalau Anda memiliki multigebetan, maka wanita di level 2 ini cukup Anda simpan sebagai cadangan saja untuk dicoba lagi responnya di lain waktu.

Ingat, PDK-Text bukan seperti memancing, tapi seperti menyebar jala. Chat dengan sebanyak-banyaknya wanita, eliminasi semua wanita yang ada di level 1, masukkan mereka yang ada di level 2 dalam folder cadangan, lalu fokus pada para wanita yang sudah berada di level 3 ke atas.

LEVEL 3: KONSISTEN MERESPON TAPI SATU ARAH.

Wanita di level ini rajin merespon pesan-pesan dari Anda. Jedanya pun bisa dalam waktu yang relatif cepat. Tapi gelagat ketertarikan masih samar-samar, dia tidak pernah memulai chat duluan, belum adanya inisiatif darinya untuk bertanya balik, rasa ingin tahu, ataupun kesediaan untuk ikut bermain dalam candaan Anda.

Jangan mengajaknya chatting terlalu sering di level ini. Belum saatnya Anda chat setiap hari, karena itu malah bisa membunuh benih ketertarikannya. yang mulai tumbuh. Ajak dia chat 2 atau 3 hari sekali saja, atau bisa juga Anda chatting selama 2 atau 3 hari berturut-turut lalu kemudian tidak chat sama sekali selama 1 hari.

Di level 3 ini sebenarnya dia sudah menikmati chatting dengan Anda, tapi status Anda baru sekedar “Teman Chatting Yang Menyenangkan”. Tapi berhati-hatilah, jangan terburu-buru. Hanya karena Anda sudah mencium gelagat ketertarikan yang samar, bukan berarti ini waktu yang tepat untuk mengajaknya kencan di dunia nyata. Untuk memastikan keberhasilan Anda, maka Anda harus mengajaknya naik ke level berikutnya sebelum mengajak bertemu.


LEVEL 4: ADA RUTINITAS DAN INVESTASI EMOSI.


Di level ini, dia sudah mulai rutin chatting dengan Anda setiap hari dan berinvestasi secara emosi. Dia membalas pesan Anda dengan cepat, dia mulai berani memulai chat duluan, dia ingin tahu dan bertanya tentang diri Anda, dia mulai berani untuk berbagi cerita tentang pengalamannya terkait topik obrolan kalian, dia mematuhi beberapa permintaan sederhana Anda, juga emosi dan perasaanya mulai terpengaruh oleh perkataan Anda. Sederhananya, obrolan kalian begitu asik, mengalir dan seperti tidak mau berhenti.

Anda bisa saja mengajaknya bertemu untuk kencan dan kemungkinan besar dia takkan menolak, tapi lebih baik Anda tahan dulu sebentar lagi. Coba ajak dia naik ke level berikutnya, karena kalau Anda bisa membawanya ke level 5 maka keberhasilan sudah pasti di tangan Anda.

Ada kalanya Anda cukup beruntung. Dari semua wanita yang Anda ajak chat, ada 1 atau 2 orang yang langsung “klik” dengan Anda dan dengan cepat naik ke level 4 ini tanpa susah payah sama sekali. Seperti memenangkan undian, ini adalah kesempatan berharga yang tidak boleh disia-siakan!

LEVEL 5: RUTIN, INTENS DAN INTIM.

Di level ini, dia chatting setiap hari dan obrolan sudah semakin intim. Bisa dilihat dari penggunaan emoticon-emoticon keintiman seperti berpelukan, berciuman, dan sentuhan-sentuhan virtual intim lainnya. Dia tidak ragu untuk memulai chat duluan, bercerita panjang lebar tentang dirinya, tentang rahasia dirinya yang tidak ia
bagikan ke banyak orang, menanggapi candaan bernuansa sensual, dan saling menggoda. Bahkan dia tidak ragu mengajak Anda duluan untuk bertemu di dunia nyata. Sikap dan obrolan kalian sudah seperti orang pacaran.

Ketika Anda sudah berhasil membawanya ke level ini, menjadikannya kekasih Anda hanya tinggal selangkah lagi. Kecil kemungkinan dia untuk menolak Anda (kecuali Anda melakukan kesalahan fatal!) Di level ini juga, Anda pastinya sudah tahu apa yang harus Anda perbuat. Ajak dia kencan dan jadikan dia kekasih Anda!

Tugas Anda dalam PDK-Text adalah membawa wanita ke level 5 semulus dan secepat mungkin. Seluruh strategi dan teknik yang dibagikan dalam buku ini bertujuan untuk memandu Anda memenuhi tugas tersebut. Bila Anda melakukan strategi PDK Text dengan baik dan segala sesuatunya berjalan lancar, Anda bisa membawa wanita naik ke level 5 hanya dalam hitungan 1-2 minggu saja!

Membuat Dia Berinvestasi Emosi

Mungkin yang sekarang ada dalam benak Anda adalah, bagaimana cara membawa intensitas PDK-Text Anda ke level yang lebih tinggi dari sebelumnya? Saya akan membagikan seluruh strateginya secara bertahap pada bab-bab selanjutnya, tapi berikut ini adalah 5 prinsip sederhana bagaimana membuat dia berinvestasi emosi:

a) Berikan sebuah nilai.

Menurut The Principles of Reciprocity oleh Robert B. Cialdini, ketika kita memberikan sebuah nilai kepada seseorang, maka orang tersebut akan terpicu juga untuk mengembalikan nilai serupa kepada kita. 

Semakin tinggi rutinitas dan intensitas nilai yang orang lain berikan kepada kita, semakin mereka merasa berinvestasi pada interaksi. Dan mengharapkan nilai balik dari investasi yang telah mereka lakukan.

Contoh, jika Anda berbagi cerita tentang pengalaman seru Anda traveling ke tempat yang menarik, maka dia juga akan terdorong untuk menceritakan pengalamannya kepada Anda. Tapi jangan memberikan nilai secara berlebihan pada interaksi Anda. Baca kembali prinsip yang saya buat tebal di atas. Memancing dengan memberikan nilai, jika dilakukan secara berlebihan hanya akan menjadi bumerang bagi Anda sendiri. Berilah nilai hanya untuk menguji apakah dia juga ikut berpartisipasi atau tidak.

b) Berikan emosi positif.

Semua orang pada dasarnya tertarik pada apapun yang memberikan emosi positif, kan? Emosi positif dapat mengakibatkan candu bagi penerimanya. Sama seperti kenikmatan yang Anda peroleh dari masturbasi. Maka buat dia merasakan senang, nafsu, seru, merasa seksi, berharga, puaskan egonya. Dengan begitu, persepsi Anda dalam benaknya adalah sebagai sumber emosi positifnya. Dia menjadi berinvestasi secara pikiran dan emosi.

c) Berikan tantangan.


Jika dia melakukan sesuatu yang menyenangkan Anda, berikanlah dia apresiasi. Jika tidak, jangan beri apresiasi.

Tetapkan standar yang cukup tinggi untuk membuat Anda merasa senang. Buat dia merasa tertantang untuk mendapatkan pengakuan bahwa dia berhasil menyenangkan Anda.

Skemanya menjadi seperti ini:

Dia suka apresiasi Anda -> dia ingin mendapatkannya lagi -> untuk mendapatkanya tidak mudah -> sehingga dia berusaha lebih keras lagi -> maka dia berinvestasi lebih.

d) Ciptakan rasa penasaran.


Wanita menyukai drama seri Korea. Dan salah satu unsur daya tarik drama seri korea adalah jalan ceritanya yang tidak mudah ditebak. Ditambah lagi, ketika adegan sedang seru-serunya, ceritanya malah bersambung. Hal tersebut membuat wanita penasaran menunggu kelanjutan episodenya. Dalam PDK-Text, Anda juga bisa menerapkan prinsip tersebut. Anda bercerita seru, ketika melihat dia sudah menyimak cerita Anda, sisakan kelanjutan ceritanya di percakapan berikutnya. Buat cerita yang menggantung. Atau ketika dia bertanya tentang sesuatu yang sifatnya mengenai hal pribadi Anda, jangan selalu berikan jawaban sebenarnya dengan polos.

(-) “Kamu udah punya pacar belum?”
(+) “Pengin tau aja, atau pengin tau banget?”


Anda tentunya sudah biasa diberikan jawaban seperti di atas oleh wanita, kan? Apa yang Anda rasakan? Penasaran dan gemas. Maka terapkan juga hal serupa pada wanita. Buat informasi tentang Anda menjadi sesuatu yang tidak mudah didapat. Ketika dia sudah melakukan sesuatu yang menyenangkan Anda, baru Anda bisa memberikan informasi tentang Anda sebagai sebuah reward baginya.

e) Tunjukkan bahwa dia bukan satu-satunya.

Ketika Anda baru mendapatkan nomor telponnya, jangan mengubunginya segera dalam waktu dekat. Berikan jeda antara satu sampai dua hari. Selama jeda waktu tersebut, Anda bisa menyibukkan diri Anda dengan aktivitas Anda atau chatting dengan wanita lain. Dalam percakapan, jangan ragu untuk menceritakan kegiatan seru yang telah Anda lakukan bersama wanita lain. Misalnya tentang keseruan Anda mengikuti kelas masak dengan seorang teman wanita. Dengan begitu, Anda nampak sebagai pria yang memiliki pilihan, bukan pria ngarep yang bergantung pada satu wanita.

Nggak jadian sama lo? No worry! Masih ada yang lain.


MEMULAI CHATTING


Salah satu pertanyaan mengenai PDK-Text yang paling sering saya dengar adalah: “Bro, gue sudah dapet PIN BBM-nya, terus gimana ya caranya mulai chat supaya nggak dicuekin?” atau, “Topik apa ya yang bagus untuk memulai chat dengan wanita?”

Menginisiasi percakapan awal dalam PDK-Text sama halnya dengan menciptakan kesan pertama pada PDKT tatap muka. Mengubah persepsi orang lain terhadap diri kita adalah sesuatu yang tidak mudah.

Jika dari awal Anda sudah dicap sebagai orang yang membosankan oleh lawan bicara, maka sekeras apapun usaha Anda, tidak akan membuahkan hasil yang signifikan. Akan jauh lebih mudah untuk membuat pencitraan baru pada orang yang baru.

Kesan pertama yang Anda ciptakan pada benak lawan bicara Anda sangatlah krusial. Dalam PDK-Text pun, tentunya Anda menginginkan untuk menciptakan pencitraan yang menyenangkan di benak gebetan Anda, kan?

Banyak pria bingung bagaimana cara memulai chatting, karena itu perhatikan hal-hal kecil namun penting berikut ini, jangan dianggap sepele.

24 JAM SETELAH BERTEMU

Setelah pertama kali Anda berkenalan dengan wanita, mungkin di acara resepsi, reunian, mall, coffee shop, atau tempat bersosialisasi lainnya, lalu saling bertukar nomor kontak pribadi, waktu yang tepat untuk menghubunginya lagi adalah sekitar 24 jam kemudian. Ini untuk memastikan agar ingatannya akan Anda dan chemistry yang sudah terbangun sebelumnya tidak menguap begitu saja.

Usahakan jangan melebihi jeda waktu yang sudah dituliskan di atas. Mengingat Anda pun tidak tahu apa yang terjadi setelah pertemuan kalian sebelumnya. Mungkin dia sudah disibukkan dengan aktivitasnya yang lain atau bisa jadi dia sudah berkenalan dengan banyak orang lainnya.
Gunakan intro yang unik

Intro atau kalimat pembuka dalam chatting dari Anda sangatlah krusial. Emosi yang timbul di percakapan awal akan mempengaruhi sisa percakapannya.

Jika sudah memulainya dengan suasana yang membosankan, akan lebih sulit untuk mengangkat kejenuhan percakapan ke suasana yang lebih menyenangkan. Dan tentunya, akan mempengaruhi ke pencitraan Anda sendiri dalam benaknya. Anda membosankan. Tahukah Anda, kebanyakan pria menggunakan intro basa basi yang memang basi ketika mereka memulai percakapan dengan gebetannya?

“Hai, apa kabar?”
“Hey, lagi apa?”
“Udah siang nih, udah makan siang belum?”
“Halo, kamu masih inget aku nggak?”


Bayangkan betapa menderitanya wanita menahan rasa bosannya ketika semua pria yang mendekatinya membuka percakapan dengan intro seperti itu. Hindari menggunakan intro sejuta umat seperti di atas. Tentunya Anda tidak ingin bernasib sama seperti mereka dengan dicap membosankan, kan?

Cara membuka percakapan yang baik adalah dengan memberikan pertanyaan atau pernyataan yang mampu menghadirkan senyum dan memancingnya untuk langsung merespon.

Ada dua jenis intro yang bisa Anda gunakan untuk memulai percakapan:

1) INTRO SITUASIONAL

Intro situasional adalah kalimat pembukaan yang sesuai dengan situasi yang ada pada saat itu. Misalnya dengan membuat komentar lucu akan foto profil, koleksi foto di album fotonya, atau status yang dia pasang.

Contoh: Di akun Facebooknya, Anda melihat salah satu album yang menampilkan hasil foto belajar merias wajahnya sendiri. Namun di foto tersebut, Anda menyadari bahwa riasan alisnya terlihat sangat tebal. Maka komentarnya bisa seperti berikut:

(+) “Kalau diperhatiin, alis kamu di album yang belajar make up lucu deh. Jadi mirip artis jepang. Nohara Sinosuke”


Note: Nohara Sinosuke adalah nama lain dari Crayon Shinchan.

Contoh: Dia memasang foto profile dirinya yang sedang berpose di pantai.


(+) “Hey, pantainya bagus banget, di mana tuh? Tapi sayang banget ada kamu yang ngehalangin pemandangan”


Prinsip yang sama juga bisa Anda terapkan untuk mengomentari statusnya, bajunya, kacamatanya, atau apa pun yang terlihat menarik perhatian Anda.

Intro situasional juga bisa diterapkan untuk memulai chat dengan wanita yang sudah sempat berkenalan langsung sebelumnya.

Misalnya kemarin Anda sempat berkenalan dengan seorang wanita di kantor atau kampus, lalu hari ini Anda ingin memulai chat dengannya. Bagaimana caranya agar intro yang Anda gunakan bisa membuat dia tersenyum, sekaliguslangsung teringat kembali tentang diri Anda? Sensasi itu bisa Anda hadirkan dengan menggunakan callback humor.

Callback humor adalah humor yang menggunakan pemanggilan kembali topik atau kata kunci yang pernah Anda perbincangkan dengan seseorang. Dan ada kesepahaman bersama bahwa topik atau kata kunci tersebut lucu.

Callback humor memiliki unsur spesial, sebab sifatnya yang terbatas hanya dimengerti oleh kalian saja. Dan otomatis membuat dia dengan langsung mengingat kembali diri Anda beserta emosi positif yang hadir di antara kalian saat berkenalan kemarin.

Contoh: Sewaktu kenalan kemarin, kalian sempat ngobrol dan dia menyebutkan sedang nge-fans dengan Princess Elsa di film Frozen. Dari situ, kata kuncinya adalah “Princess Elsa”. Maka callback humor-nya bisa seperti berikut:

(+) “Hey Princess Elsa, AC di kantorku kurang dingin nih.

Buka jasa isi ulang freon nggak?” Bagi yang belum terbiasa, memang sedikit sulit untuk memikirkan intro apa yang digunakan ketika memulai chating. Karena itu latih diri Anda membuat intro situasional dengan banyak wanita, agar Anda semakin terbiasa dan lancar.

2) INTRO BAKU

Intro baku adalah satu kalimat pembuka yang sudah dihafal dan bisa dipakai untuk memulai chat dengan wanita mana saja tanpa perlu melihat situasi. Intro baku sangat efektif untuk menyebar jala dan memulai chat dengan banyak wanita sekaligus, khususnya untuk berkenalan dengan wanita asing di social media, seperti Facebook, Tinder, Badoo, BeeTalk, dll.

Saya pribadi jarang menggunakan intro baku, karena saya lebih suka sentuhan personal ketika memulai percakapan, tapi khusus untuk Anda saya akan membagikan teknik ini.

(+) “Hi, aku yakin kamu pasti dapet banyak banget message tiap hari. Anyway, aku liat profil kamu dan kayaknya kamu orangnya asik. Kalau kamu lagi santai, kita chat ok. Cheers!”


Kirim message di atas ke sebanyak-banyaknya wanita, lebih dari 20 orang kalau bisa, semakin banyak semakin bagus, dan setelah itu biarkan proses eliminasi terjadi dengan sendirinya. Yang tertarik untuk chat dengan Anda akan membalas, sedangkan yang tidak membalas tidak perlu Anda pikirkan lagi.

Apabila foto profil Anda menarik, bio Anda tidak lebay, dan Anda tidak terlihat seperti pria yang aneh, persentase wanita yang membalas pesan Anda bisa mencapai 70%.

Atau Anda bisa juga menggunakan intro baku canggih yang diciptakan oleh instruktur Hitman System, Leith Keshava di bawah ini.

(+) “Hey, aku tadi lagi ngeliat foto kamu, dan.....”

Kirim message ini ke sebanyak-banyaknya wanita dan tunggu balasannya. Intro ini membuat wanita penasaran dan berpikir, “memangnya ada apa dengan foto saya?” 85% wanita akan terpancing untuk menjawab, biasanya balasannya adalah:

(-) “Dan?”
(-) “Dan apa?”
(-) “Terus?”


Setelah mereka membalas, Anda kirim pesan pancingan berikutnya:

(+) “Kalo diliat-liat, ternyata kamu mirip bintang film favorit aku...”
Biasanya mereka akan semakin merasa penasaran dan membalas dengan cepat:

(-) “Bintang film siapa?”

Anda jawab dengan sesuatu yang tidak pernah dia duga sebelumnya:

(+) “Doraemon”

Atau selain menjawab dengan “Doraemon”, Anda bisa juga menjawab dengan mengomentari sesuatu yang lucu tentang fotonya, seperti yang dilakukan pada intro situasional. Pastikan itu adalah sesuatu yang lucu.

Sampai di sini biasanya dia akan tertawa dan suasana sudah otomatis cair, Anda memulai chat dengan memberikan kejutan dan candaan. Sesuatu yang jarang dia dapatkan dari pria lainnya. Setelah itu Anda bisa meneruskan percakapan dan mengajaknya pindah dari social media ke aplikasi chatting pribadi.

Pindah ke messenger pribadi

Jangan berlama-lama ngobrol di social media umum (Facebook, Tinder, Twitter, Path, dsb). Anda harus segera pindah ke aplikasi chatting pribadi, seperti WhatsApp, LINE atau BBM. Begitu dia memberikan respon bagus atau tertawa pada akhir intro Anda, langsung minta kontak pribadinya (nomer telpon, PIN BBM, atau LINE ID).

Ini sangat penting. Begitu dia memberikan kontak pribadinya dan mulai chatting dengan Anda di messenger pribadi, berarti sudah ada benih ketertarikan dan posisi Anda otomatis bergeser, dari yang tadinya hanya orang asing, menjadi seorang teman baru.

Meminta kontak pribadi tidak perlu bertele-tele, langsung saja Anda minta to the point. Diberikan atau tidak, itu urusan belakangan.

--- Lanjutan dari intro Doraemon di atas ---

(-) “Hahaha enak aja, masa mirip Doraemon?”
(+)“Daripada aku bilang mirip Suneo? Mendingan Doraemon kan haha?”
(+) “Btw, aku jarang buka Tinder, kita ngobrol di WhatsApp aja. Nomer kamu berapa?”


Saya ingatkan lagi pada Anda bahwa PDK-Text adalah permainan statistik. Jika Anda membuka intro ke banyak wanita, maka sampai di titik ini akan ada beberapa wanita yang mau memberikan kontaknya, tapi pasti akan ada juga wanita-wanita yang menolak.

Bila dia tidak mau memberikan kontak pribadinya, maka Anda harus menghormati keputusannya. Jangan ngarep dan jangan memaksa. Fokus PDK-Text pada wanita yang memberikan nomer kontak saja.

JANGAN BERAKSI TERLALU DINI

Inisiasi percakapan awal adalah saat di mana kedua belah pihak mencari tahu apakah kalian bisa ngobrol dengan lancar, nyambung dan asik. Di fase ini Anda dan dia saling berusaha mengenali gaya berkomunikasi satu sama lain. Mencari apakah Anda berdua merasa klik.

Maka percakapan yang terjadi di fase ini adalah yang sifatnya ringan, basa-basi, saling bertukar info sederhana mengenai diri. Semua itu dilakukan dengan pembawaan yang santai dan fun.

Jangan mencoba flirting, merayu, atau memujinya di fase awal ini. Berusaha membangun ketertarikan dan keintiman terlalu dini justru membuat gebetan Anda merasa risih.

Penting untuk mengingat bahwa fokus Anda pada percakapan awal ini adalah kecocokan dalam berkomunikasi. Bisa ngobrol dengan mengalir dua arah saja berarti Anda sudah mencapai goal dari fase awal ini. Membangun ketertarikan dan keintiman ada saatnya sendiri nanti.

Jangan MENGAJAK KENCAN TERLALU DINI

Tujuan akhir dari PDK-Text memang untuk mengajaknya ketemuan di dunia nyata. Tapi mengajaknya ketemuan dalam waktu terlalu singkat bukanlah cara yang efektif memainkan permainan ini.

Mengajaknya ketemuan sebelum ketertarikan dan kenyamanan terbangun dengan baik hanya akan membuat dia menjauh. Karena Anda terkesan seperti orang yang terobsesi dan ngebet banget.

Seperti apa yang menjadi judul dari artikel ini, PDK-Text adalah sebuah seni. Seperti karya seni lainnya, membangun ketertarikan dan kenyamanan melalui teks diperlukan kesabaran, jangan terburu-buru.

Pingin lebih lengkap ? Yuk Simak http://www.sahoobi.com/cara-pdkt-lewat-chatting/


0 komentar: